Mengetahui Kapan Harus Memegang dan Kapan Melipat

Membangun Strategi Poker yang Berhasil – Psik Poker dan Seni Penipuan

Jika Anda benar-benar duduk di meja poker, satu fakta seharusnya sudah sangat jelas – semua orang di meja mencoba melarikan diri dengan uang Anda, dan untuk mencapai ini mereka mencoba menipu Anda. Poker, seperti yang dibuktikan banyak orang, adalah pertandingan keterampilan. Untuk menjadi penerima utama, dan bahkan memuaskan, Anda harus beradaptasi dengan psikologi yang mendukung permainan poker ini. Hanya mengetahui tangan mana yang menang, yang melepaskan tangan, dan dengan metode apa permainan lolos tidaklah cukup. Anda perlu mengetahui kapan dan bagaimana tepatnya untuk menentukan psikologi kompetisi Anda – serta menghindari mereka melakukan hal yang sama untuk Anda situs slot terbaik.

Untuk semua maksud dan tujuan, kami akan fokus terutama pada Texas Hold’em. Sebagai salah satu yang paling sering dimainkan dengan jenis poker, dan juga yang paling banyak ditayangkan di televisi, Texas keep ’em adalah permainan Anda yang banyak disukai oleh penggemar poker pernah beralih. Sejak Hold ’em dipecah menjadi 4 putaran perjudian, Anda akan memiliki peluang yang cukup untuk berfungsi sebagai PuppetMaster lebih dari kompetisi Anda, atau memiliki arus berbalik melawan Anda secara pribadi.

Dengan asumsi Anda memahami dasar-dasarnya, mari kita mulai dengan putaran permainan Preflop. Melipat lengan yang lemah adalah ide yang bagus, tergantung gaya bermain Anda. Disarankan untuk menggunakan gaya bermain yang luas dan serba guna, namun ketika Anda pertama kali duduk di meja, yang terbaik adalah membuat satu bentuk drama dan mematuhinya secara religius. Ini akan memungkinkan seseorang untuk secara fundamental membuat lawan Anda lengah ketika Anda bermain dengan cara yang sangat berbeda. Jika Anda meyakinkan lawan Anda bahwa Anda hanya memainkan tangan terbaik dan terpintar, maka mereka juga akan lebih bersedia untuk menyerah di bawah kecemasan Anda – bahkan jika Anda tidak memiliki apa-apa.

Sebagai cara untuk memutuskan panggung secara memadai, Anda perlu terlibat dalam peran tersebut. Jika Anda pembohong yang buruk, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali apa pun yang ditemukan ini. Menggertak itu penting, tetapi hanya jika cukup waktu yang tepat. Sebagian besar pemain tinggi mungkin akan menyatakan bahwa persaingan ketat adalah cara yang optimal / optimal untuk tampil bersama, juga setelah beberapa pengalaman untuk gaya khusus ini, Anda mungkin setuju. Dengan menikmati persaingan ketat, Anda tidak akan banyak bermain, tetapi jika Anda sibuk, Anda akan berakhir dengan bermain keras dan cepat. Peningkatan pra-gagal, taruhan lanjutan, dan taktik serupa agak umum dengan peserta kompetitif yang dibatasi.

Strategi ini bekerja melawan sebagian besar jenis drama, dan bahkan akan menaklukkan pengganggu poker terkenal jika dimainkan dengan benar. Setelah Anda memantapkan diri Anda sebagai tipe pemain ini, dimungkinkan untuk kemudian berubah menjadi pasang surut dan
menganiaya

bahwa jiwa perlawanan Anda. Jika Anda dapat dengan hati-hati meyakinkan perlawanan Anda, di luar bayang-bayang keraguan, yang Anda tetapkan pada perilaku Anda, Anda dapat menganiaya iman mereka dan mulai menghilangkan lebih banyak pot. Anda tidak perlu menggertak setiap tangan, karena mereka akan segera mengetahui bahwa Anda semakin palsu, sehingga strategi suara Anda dimatikan.

Mengetahui Kapan Harus Memegang dan Kapan Melipat

Jika Anda mulai menggunakan strategi menggertak, Anda harus ingat bahwa tidak semua tangan bisa menjadi pemenang. Jika Anda ingin menggertak, volume tanpa keraguan dapat membuat atau menghancurkan investasi hasil Anda sendiri. Anda harus menghabiskan beberapa kentang goreng sebagai cara untuk mengalahkan lawan Anda dengan benar, namun selalu bersikap skeptis terhadap check lift, atau elevasi apa pun. Jika Anda ingin menggertak, 3 hingga empat kali tirai lipat adalah pilihan yang bijak. Jika pesaing Anda menelepon, Anda mungkin perlu melipat terutama jika Anda tidak membawa beban, sebelum atau setelah kegagalan. Mengetahui apakah Anda dikalahkan itu penting, jadi ingatlah bahwa tangan kedua tidak selalu merupakan poin yang buruk. Sebaliknya, dalam keadaan normal, Anda akan memberi tahu lawan bahwa Anda menggertak jika Anda tidak dapat memenuhi elevasi mereka. Mempertahankan suasana arogansi tanpa beban dapat membantu, namun Anda lebih baik tidak membuang keberuntungan Anda hanya karena kepuasan atau kecemasan Anda menguasai diri Anda secara pribadi – khususnya jika hal itu merupakan gertakan.

Steering Clear of A Bluff

Karena Anda ingin menjadi PuppetMaster dan mungkin bukan seorang wayang, Anda perlu mengetahui bahwa kompetitor Anda sendiri. Duduk di meja tidak cukup untuk mengetahui tentang musuh. Anda harus melihat setiap gerakan lawan, mempelajari adat istiadat dan kelemahan mereka sendiri. Jika Anda bisa mendapatkan fitur yang berbeda, Anda harus dapat menghindari kebohongan yang ingin mereka katakan di meja Anda. Lebih dari menaikkan dan mendorong, semuanya adalah dua petunjuk bahwa mereka tidak memiliki apa-apa atau tangan yang kuat, dan dapat dengan mudah ditentukan yang mana. Sebuah bangunan tinggi dari bawah senapan biasanya merupakan tangan yang baik, meskipun pengangkatan buta besar setelah semua orang tertatih-tatih ke pucuk adalah indikasi pasti ketel habis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *